Duh….Gadis 13 Tahun ” Di-intimi ” Empat Remaja Bergiliran Di Warung Kosong

0 108
Loka Tempat Kejadaian Perkara Patung Bedol desa
Loka Tempat Kejadaian Perkara Patung Bedol desa

infowonogiri.com – WONOGIRI – Seorang anak berstatus gadis berusia 13 tahun menjadi pemuas empat orang secara bergiliran. Gadis kelas IX sekolah menengah pertama (SMP) itu sebut saja Ayu (13) –bukan nama sebenarnya- warga penduduk Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo.

Sedangkan empat orang yang diduga menggagahi gadis tersebut adalah Ek (19); Nug (19)  Jar (16) dan Bib (15), semua penduduk Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo. Keempat pelaku kini telah diamankan di Satreskrim Polres Wonogiri sejak pekan kemarin.

Kapolres Wonogiri AKBP AKBP Tanti Septiyani melalui Kasatreskrim AKP Priyo Utomo mengemukakan, aksi asusila itu terjadi pertengahan pekan lalu di salah satu warung di kawasan Plasa (Plataran Sawah) di sekitar Patung Bedol Desa Bendungan Serbaguna Waduk Gajah Mungkur.

“Laporannya pekan kemarin, tersangkanya kami jemput ke rumahnya,” kata Kasatreskrim, (26/8) kemarin. Dijelaskan, kasus percabulan itu berawal ketika, pada hari Rabu malam (21/8) lalu, Sekar dan Jar kencan menonton pentas dangdut di Lapangan Dawung, Desa Pondok Ngadirojo. Keduanya bertemu. Jar memboncengkan Ayu. Namun dalam perjalanan menuju ke arena pertunjukkan, gadis berkulit hitam itu tidak diajak menonton pentas dangdut tersebut. Jar membawa gadis kelas IX SMP Negeri di Nguntoronadi itu berputar putar di Wonogiri Kota.

Kali ini Jar tidak sendirian. Jar bersama dua kawannya. Mereka berlima dengan Ayu, menuju ke Alun-Alun Wonogiri, stadion Pringgodani, Waduk Tandon dan ke warung kosong di dekat Monumen Bedhol Desa di sekitar Bendungan WGM. Dan diwarung itulah, Ayu melayani keempat kawannya secara bergantian.

Ada yang minta berhubungan badan dan ada pula yang hanya sekedar meraba-raba. Setelah puas, keempat remaja itu memulangkan Ayu ke depan rumah tetangganya. Mengetahui keganjilan itu, lantas, Ayu diinterogasi orang tuanya. Ayu pun mengaku telah menjadi sasaran pemuas nafsu bejat  empat kawannya.

Orang tua Ayu tidak terima. Orang tuanya tidak mau damai. Lalu melapor ke SPK Polres Wonogiri. Hasil pemeriksaan sementara, Ayu mengakui sebelum melayani keempat remaja itu secara bergantian, pernah melayani dua orang pria, kawannya. Tidak lain adalah Jar dan Nug. Dengan demikian, Jar dan Nug telah lebih dari dua kali menggagahi Ayu.[Bagus]

error: Content is protected !!