Ada OVJ Di Purwantoro : Kisah Sedih Di Hari Temon

0 39
Pementasan  OVJ Di Purwantoro : Kisah Sedih Di Hari Temon
Pementasan OVJ Di Purwantoro : Kisah Sedih Di Hari Temon

infowonogiri.com -PURWANTORO – Pertunjukan Opera berjudul “Kisah Sedih Di Hari Temon” meramaikan malam resepsi puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 68, Sabtu (31/8) di pendopo Kecamatan Purwantoro.

Pementaasan opera yang mirip salah satu Opera Van Java (OVJ) itu diketuai oleh Hariyanto. Ratusan tamu undangan dan hadirin tampak memadati seluruh halaman pendopo Kecamatan Purwantoro.

Secara bergantian, anak anak pelajar setingkat SD, SMP dan SMA di Kecamatan Purwantoro juga turut mengisi  resepsi Agustusan, dengan berbagai pentas kesenian

Di antaranya, SDN 1 Bangsri menampilan Tari Oglek, SDN 2 Bangsri tari tarian, SMPN 1 Purwantoro menampilkan tari tarian, SMPN 4 Purwantoro menampilkan penyanyi, MTS menampilkan Tari Kukilo, SMPN 3 Musik Keroncongan, SMAN 1 Purwantoro musikalisasi puisi.

Khamid Wijaya selaku Camat Purwantoro mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menggali bakat dan potensi kesenian warga se-Kecamatan Purwantoro.

Pada kesempatan tersebut, Panitia HUT RI Kecamatan Purwantoro mengumumkan pemenang hasil lomba dalam rangka HUT RI ke 68.Pada saat bersamaan, di sisi barat kantor Kecamatan Purwantoro juga ada kegiatan pasar malam. Sehingga menambah semarak malam Minggu di wilayah Kota Kecamatan paling timur Wonogiri, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Ponorogo itu. [Rama]

error: Content is protected !!