Yang Tertangkap Basah Mesum Bukan Guru tetapi Staf Operator Komputer

0 62
Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai
Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai

infowonogiri.com – KISMANTORO – Kepala Sekolah SDN 1 Lemahbang Kismantoro, Radiman membantah bahwa oknum guru yang disebut-sebut tertangkap basah mesum dengan oknum polisi di tepi sungai belakang Mapolsek Kismantoro adalah seorang guru.

Menurutnya oknum tersebut bukan seorang guru. Melainkan karyawan operator komputer kantor SDN 1 Lemahbang Kismantoro. “Dia (San) bukan seorang guru. San itu operator komputer. Statusnya WB (Wiyata bhakti),” ujar Radiman melalui telepon.

Terkait kasus dugaan perselingkuhan antara San (30) dengan oknum polisi beinisial Ist (30), Radiman tidak membantah. “Saya tahunya belakangan. Minggu kemarin saya klarifikasi ke Polsek Kismantoro, dibenarkan terjadi peristiwa penggrebegan itu,” ujar Radiman.

Namun menurut versi Radiman berdasarkan keterangan anggota Polsek Kismantoro, bahwa peristiwa itu terjadi pada malam hari saat sedang mati lampu. Dua orang tersebut didatangi oleh sejumlah orang yang menggunakan lampu sentolop.

Mengetahui didatangi sejumlah orang, dua orang berbeda jenis kelamin itu kabur melarikan diri. “Soal waktu itu telanjang atau tidak, saya tidak tahu,” katanya. Ketika ditanyai apakah keduanya sedang berbuat mesum atau tidak, Radiman mengaku tidak menanyakan sejauh itu.

Atas kenyataan tersebut, Radiman belum mengambil sikap apakah akan menjatuhkan sanksi atau tidak terhadap San. “Saya belum berani bertindak, saya menunggu perintah atasan. Saya Kepala Sekolah, atasan Kepala Dinas UPT Kismantoro,” aku Radiman by phone.

Ditambahkan, bahwa San, adalah bekerja di SDN 1 Lemahbang Kismantoro sejak sekitar 5 tahun silam. Latar belakang pendidikan San, adalah mahasiswi belum bergelar S1. Sehari hari San bekerja sebagai staf operator komputer. Bukan sebagai guru yang selama ini diberitakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, oknum anggota Polsek Bulukerto berpangkat Brigadir inisial Ist kurang lebih (30th) tertangkap basah diduga sedang berzina dengan San (30) warga RT 02 RW 01 Kelurahan Gesing Kecamatan Kismantoro, Rabu (24/7) sekira pukul 20.00 WIB.

Saat digrebeg keduanya dalam keadaan bugil di belakang Mapolsek Kismantoro. Oknum polisi itu pernah dinas di Polsek Kismantoro. Namun telah pindah ke Polsek Bulukerto. Sedangkan San adalah warga RT 02 RW 01 Gesing Kismantoro.

Kronologisnya, malam itu selepas adzan isya wilayah setempat mati lampu. Sebagian warga shalat isya lanjut taraweh. Sebagian lain yasinan di rumah warga setempat. Sejumlah pemuda tidak taraweh dan tidak yasinan.

Pemuda-pemuda mendapati laporan ada sepasang lelaki dan perempuan berlagak mencurigakan di tepi sungai belakang Mapolsek Kismantoro. Kemudian pemuda setempat menggerebgnya.

Ternyata oknum polisi berinisial Ist (30) dan San anak Ketua RT 02 RW 01, istri dari And guru SDN 1 Kismantoro. Kedua orang tua San, juga PNS Dinas Pendidikan, dan mertuanya juga pensiunan Kepala Urusan Agama.[Bagus]

error: Content is protected !!