Warga Resah Tapi Takut Karena Keluarga Aparat dan Perangkat

0 54
Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai
Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai

infowonogiri.com – KISMANTORO – Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani menyatakan belum mendapatkan informasi (laporan) kasus oknum anggotanya yang diduga tertangkap basah berzina dengan seorang guru SD. “Belum” begitu jawaban Kapolres melalui pesan singkatnya ketika menjawab pertanyaan wartawan yang juga disampaikan melalui SMS.

Kapolsek Kismantoro AKP Darmanto juga sudah dihubungi untuk kepentingan konfirmasi berita ini. Namun yang bersangkutan tidak menjawab. Sedangkan Kapolsek Bulukerto AKP Heru Budi SH. Kapolsek membenarkan anggota polisi berinisial Ist  berpangkat Brigadir itu adalah anggotanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh INFOWONOGIRI, hubungan antara Ist dengan San telah berjalan lebih dari setahun. Padahal keduanya sama sama tokoh masyarakat. San adalah guru SD di SDN Lemahbang 1 Kismantoro, statusnya guru WB. Ayah dan ibu kandung San juga pegawai negeri sipil.

“Ibunya itu guru pegawai negeri sipil. Bapaknya juga PNS tapi sudah pensiun, dulu pengawas sekolah,” kata nara sumber yang keberatan disebutkan namanya. San berstatus sudah menikah dikaruniai satu anak. Anaknya umur sekira 12 tahun. Suami San berinisial And (30) warga Kelurahan Gesing Kecamatan Kismantoro, juga berstatus sebagai guru SDN Kismantoro 1, status WB.

Ayah And pensiunan PNS pegawai KUA Kementrian Agama, dengan jabatan Naib (penghulu). Ayahnya And saat ini menjabat sebagai Ketua RT 02 RW 01. Mertuanya And (ayah San) adalah Ketua RW 01 Desa setempat.

Karena itu warga bingung dan resah. Mau memperkarakan masalah tersebut tidak berani. “Masalah ini sudah lama. Warga sini resah, juga malu lingkungannya tercoreng. Kemarin pemuda sudah menggrebegnya, sudah melaporkan ke Polsek. Tapi Polsek hanya mendiamkan saja. Kami berharap ditindak, agar jadi pelajaran,” harap warga.[N420]

error: Content is protected !!