Tim Kopen Juara PORDES 2013 Melalui Adu Pinalti Skor 5-3

0 36

pordes 2013

infowonogiri.com, JATIPURNO-  Dalam rangka menyambut dan merayakan HUT RI yang ke 68, Jajaran Muspika Kecamatan Jatipurno mengadakan kegiatan Pekan Olah Raga Desa (PORDES).

Kegiatan ini sudah dimulai sejak tanggal 27 Juni lalu. Telah digelar 10 kali pertandingan dari 11 Tim Desa. Yakni Desa Mangunharjo, Balepanjang, Slogoretno, Girimulyo, Jeporo, Jatipurno, Kembang, Kopen, Giriyoso, Jatipurwo dan Tawangrejo. Menurut Ketua Panitia Kasiman(51) anggota Polsek Jatipurno, kegiatan Pordes ini sudah menjadi agenda rutin tahunan. Merebutkan piala tetap Muspika dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp.1.600.000.

Pertandingan final digelar Minggu (7/7/13) mempertemukan Tim Desa Mangunharjo versus Desa Kopen. Digelar di Lapangan Panggil Kecamatan Jatipurno. Pertandingan antar kedua tim berlangsung seru. Kedua tim sama kuat.

Sehingga harus ditentutkan melalui adu pinalti, setelah kedua meraih skor 1 – 1 dalam dua kali 45 menit. Tim Desa Kopen berhasil memenangkan adu pinalti dengan skor 5 – 3. Ada penonton yang menyayangkan final berakhir dengan adu pinalti. Menurutnya pinalti dinilai lebih mengandalkan nasib baik saja. [Eka]

error: Content is protected !!