Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan

1 315
Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai
Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai

infowonogiri.com – KISMANTORO – Peristiwa konyol yang mencoreng korp kepolisian terkait kasus oknum polisi tertangkap basah sedang mesum berzina dengan oknum guru SD di tepi sungai bakal berbuntut panjang.

Kabar terbaru, Sabtu (27/7) malam kemarin, saat terjadi penggrebekan, sejumlah pemuda yang menggrebeknya mengabadikan adegan polisi-guru dalam keadaan telanjang bulat. Posis oknum korp pelayan masyarakat dan guru itu dalam keadaan sedang bersetubuh.

“Waktu kejadian malam itu, malah ada yang merekam dengan menggunakan video HP loh mas. Karena memang itu sudah direncanakan sama pemuda-pemuda yang menggrebeknya,” ujar warga Jambangan Gesing Kismantoro sebut saja Bos.

Sampai saat ini belum berhasil didapatkan barang bukti video rekaman ulah senonoh aparat pelayan masyarakat dan pengajar itu. Kedua oknum pelayan masyarakat itu adalah Brigadir Ist (30) anggota Polsek Bulukerto dan San (30) guru SDN 1 Lemahbang Kismantoro.

Kabar lain, pasca kasus itu meletus, Rabu (24/7) lalu, oknum anggota Polsek Bulukerto itu dicari oleh pimpinannya. Namun belum diketahui sudah berhasil ditemukan atau belum. Pihak kepolisian menjanjikan akan memberikan keterangan Senin (29/7) ini.

Hal yang sama, dikabarkan pihak perempuan berinisial San yang diduga pasangan selingkuhan Brigadir Ist, juga menghilang dari rumahnya. San adalah anak Ketua RW 01 Kelurahan Gesing Kecamatan Kismantoro.

Di sisi lain, dikabarkan suami San, yaitu berinisial And (30) yang juga guru SDN 1 Kismantoro memintai cerai. Terkait dengan kabar tersebut, sampai saat ini belum mendapatkan konfirmasinya.

Kapolsek Bulukerto AKP Heru Budiharto menyatakan akan memberikan klarifikasi pada Senin (29/7).

Seperti diberitakan,  Oknum anggota Polsek Bulukerto berpangkat Brigadir berinisial Ist umur kurang lebih (30th) tertangkap basah diduga sedang berzina dengan guru SD berinisial San (30) di wilayah RT 02 RW 01 Kelurahan Gesing Kismantoro, Rabu (24/7) sekira pukul 20.00 WIB.

Saat digrebeg keduanya dalam keadaan bugilm di bawah dapuran bambu di belakang kantor Mapolsek Kismantoro. Oknum polisi itu pernah dinas di Mapolsek Kismantoro. Namun telah pindah tugas di Mapolsek Bulukerto. San adalah warga RT 02 RW 01 Gesing Kecamatan Kismantoro.

Kronologisnya, malam itu selepas adzan isya wilayah setempat oglangan (mati lampu). Sebagian warga shalat isya dilanjutkan dilanjutkan taraweh. Sebagian lain ada kegiatan yasinan di salah satu rumah warga setempat.

Sejumlah pemuda memilih tidak taraweh dan tidak yasinan. Saat itu mendapatkan informasi, ada dua orang menumpang sepeda motor ke TKP tepi sungai Kismantoro. Pemuda-pemuda mendapati sepasang laki dan perempuan tengah bergumul dalam keadaan bugil.

Warga mengarak ke kedua orang itu ke Mapolsek Kismantoro. Ternyata lelaki berinisial Ist anggota Polsek Bulukerto. Sedankan San adalah warga setempat anak ketua RT 02 RW 01, istri dari And guru SDN 1 Kismantoro. Kedua orang tua San, juga PNS Dinas Pendidikan, dan mertuanya juga pensiunan Kepala Urusan Agama.[Bagus]

error: Content is protected !!