Selama 20 Tahun Tarling Bupati Digelar di Wonogiri Kota

0 63
Tarling Bupati di  | Ilustrasi
Tarling Bupati di | Ilustrasi

infowonogiri.com – WONOGIRI – Setelah lebih dari 20 tahun lamanya, akhirnya Kecamatan Wonogiri menjadi tujuan kunjungan Safari Tarling Bupati di tahun ini.

“Sejak tahun 1987, Kecamatan Wonogiri belum pernah dirawuhi Bupati dan rombongan dalam acara Tarling. Malam hari ini adalah malam yang membahagiakan,” ungkap Camat Wonogiri, Drs. Slameto Sudibyo saat menyambut kedatangan Bupati dan Muspida dalam acara Safari Tarling Bupati Wonogiri di Masjid Al-Ikhlas Wonokarto, Jumat (26/7) kemarin.

Kecamatan Wonogiri masuk dalam jadwal Safari Tarling karena pada tahun ini hanya 13 Kecamatan yang dikunjungi oleh Bupati. Berbeda dengan tahun sebelumnya pelaksanaan Safari Tarling dilaksanakan di semua Kecamatan, kecuali Kecamatan Wonogiri, karena biasanya Kecamatan Wonogiri menjadi lokasi untuk Tarling Gubernur.

Oleh karena itu, kehadiran Bupati dan Muspida kemarin, benar-benar mendapat sambutan luar biasa dari seluruh jajaran Muspika dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Wonogiri salah satunya dengan adanya sajian karawitan dari Kelompok Seni Karawitan PKK Kelurahan Wonokarto. (humas)

error: Content is protected !!