SD Negeri 1 Semen Jatisrono Dibobol Maling Merugi 15 Juta Rupiah

0 65
ilustrasi
ilustrasi

infowonogiri.comJATISRONO -Belum juga terungkap kasus pencurian di belasan tempat kejadian perkara, Rabu (10/7) kembali terjadi pencurian. Kali ini terjadi di SD Negeri 1 Semen Jatisrono.

Aksi pencurian diperkirakan terjadi pada Rabu dini hari. Barang-barang elektronik inventaris sekolah tersebut, raib. Antara lain TV 21 inchi merk Sharp plus receiver, 2 unit komputer, dan 1 unit LCD Projector. Diperkirakan pihak sekolah merugi Rp.15 juta. Pencurian diperkirakan sekira pukul 01.00 hingga 03.00 WIB. Pada jam 7.30 pagi penjaga sekolah melaporkan ke Polsek Jatisrono.

Pelapornya Nanang Eko Saputro, 21th penjaga di SDN 1 Semen. Eko curiga ketika melihat ruang guru telah terbuka, kondisinya acak acakan,” terang Kapolsek Jatisrono AKP Suwono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani.

Sekira pukul 03.00 WIB warga tetangga sudah banyak yang bangun mempersiapkan sahur. Saat itu saksi mendengar ada suara mesin mobil keluar dari arah halaman sekolah. Sementara Nanang tak jauh dari SDN 1 Semen, di Dusun Klempung RT 2 RW 2 Desa Semen. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.[Bagus]

error: Content is protected !!