Penangkapan Pelaku Kejahatan Seperti Dalam Film Action

0 72
TIGA ANGGOTA POLSEK PRACIMANTORO TANGKAP PELAKU CURANMOR
TIGA ANGGOTA POLSEK PRACIMANTORO TANGKAP PELAKU CURANMOR

infowonogiri.com -PURWANTORO –  Aksi kejar kejaran dilakukan oleh empat orang di wilayah hukum Polsek Purwantoro. Tiga orang berlarian melakukan pengejaran terhadap satu orang. Tiga orang yang melakukan pengejaran membawa senjata api laras pendek, alias pistol. Ketiga orang itu akhirnya berhasil menangkap satu orang tersebut. Menurut salah satu saksi warga, aksi kejar kejaran dan penangkapan itu terjadi di wiayah Wates Kulon RT 03 RW 04 Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro.

Seorang yang dikejar kejar itu ditangkap setelah menjatuhkan diri dan menyerah. Kemudian tiga orang yang mengenakan pakian preman itu menodongkan senjata sambil menelikung kaki dan tangannya dari belakang. Kemudian tangannya diborgol. Aksi kejar kejaran tersebut seperti dalam adegan film detektif antara polisi dengan sorang penjahat.

Sampai saat ini belum diketahui, ketiga orang berpakaian preman tersebut apakah polisi atau tentara, atau bukan dari kedua lembaga itu. kabar yang berkembang tiga orang tersebut adalah anggota polisi yang sedang melakukan penangkapan terhadap buronan pelaku pencurian kendaraan bermotor. Kapolsek Purwantoro AKP Made Mastika dan Kanitreskrim Polsek Purwantoro Iptu Sutarmin belum berhasil dikonfirmasi. (rama-nano)

error: Content is protected !!