Mantap…..H-7 Lebaran, Perbaikan Jalan Harus Sudah Selesai Semua

1 33
Jalan Barat SMP N 2 kearah jalan Sinung masih Rusak
Jalan Barat SMP N 2 kearah jalan Sinung masih Rusak

infowonogiri.com – WONOGIRI – Banyaknya kerusakan jalan di sepanjang Jalan Kabupaten dan Jalan Propinsi di wilayah Kabupaten Wonogiri menjadi fokus pembahasan dalam Rapat Koordinasi menjelang Lebaran 2013 di Ruang Data Setda Kabupaten Wonogiri, Jum’at (19/7) yang diikuti oleh para pimpinan SKPD, Camat, TNI dan Polri.

Sekda Wonogiri, Drs. Budisena,MM berharap H-7 Lebaran semua jalan harus sudah diperbaiki,”Jalan Kabupaten yang merupakan tanggungjawab kita harus sudah selesai H-7, sedangkan jalan Propinsi ke Timur yang rusak untuk segera di koordinasikan dengan Pemerintah Propinsi melalui Dinas Bina Marga Propinsi,” terangnya. Sekda Wonogiri yakin bahwa dengan kondisi jalan yang baik akan meminimalisir kerawanan yang diprediksikan akan muncul menjelang dan pasca lebaran nanti.

Sementara itu, Kapolres Wonogiri yang diwakili oleh Wakapolres Wonogiri, Kompol Sungkono Santoso menyampaikan bahwa berdasarkan data dari Kepolisian jumlah korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas pada semester I tahun 2013 telah mencapai 35 orang dengan korban luka berat 5 orang dan korban luka ringan 260 orang, dan total kerugian materi mencapai kurang lebih Rp. 141 juta. Diharapkan pada semester ini akan semakin berkurang dengan telah diperbaikinya jalan Kabupaten maupun jalan Propinsi.[N420/Humas]

error: Content is protected !!