Kirab Beduk 2013 Bersama Mie Sedap Menuju Kemenangan

0 41
Tronton modif kendaraan Kirab Beduk 2013 di 15 Kabupaten /Kota Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Tronton modif kendaraan Kirab Beduk 2013 di 15 Kabupaten /Kota Jawa Tengah dan Jawa Timur.

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kawasan masjid agung At-Takwa Wonogiri, Jumat (19/7) siang sampai malam hari, cukup meriah. Jalan Kabupaten, persis di depan gapura masjid agung At Takwa dan depan gapura rumah dinas Bupati Wonogiri dipadati oleh pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat.

Mereka ingin menyaksikan dan mengikuti kegiatan menyambut bulan suci romadhan 1434 H. Kegiatan yang kali pertama digelar ini mengusung tema “Kirab Beduk 2013 Bersama Mie Sedap Menuju Kemenangan. Antara lain, lomba hadrah, lomba musik patrol, dan musik islami.

Sekaligus berbelanja sambil menunggu datangnya waktu buka puasa, alias ngabuburit. Pasalnya, di sana disediakan stand bazar murah untuk persiapan lebaran. Juga tersedia stand bazar siap saji berupa takjil dan makanan gratis bagi yang akan melaksanakan ibadah buka puasa.

Pengarahan persiapan lomba musik hadrah
Pengarahan persiapan lomba musik hadrah

“Kita undang 100 anak yatim piatu untuk berbuka bersama. Masyarakat umum yang ingin mencicipi juga kita sediakan masakan produk wingsfood, gratis,” kata Yosep Handoyo Marketing Manajer PT Niagatama Raharja. Pada malam hari digelar Tausiah Romadhan dan Musik Islami.

Yosep membeberkan, bahwa kegiatan serupa sudah dimulai sejak sepekan silam. Kali pertama di Kota Jember, Purbalingga, Kepanjen Tulungagung, Ponorogo, dan kemarin di Wonogiri. kegiatan ini masih berlanjut di 9 Kabupaten/Kota.

“Kirab Beduk 2013 Bersama Mie Sedap” terus berlanjut di Magelang pada Sabtu (20/7), dan Kebumen, Purbalingga, Pemalang, Kudus, Blora, Lamongan, Sampang, dan Sumenep. Sementara bagi peserta terbaik Lomba Hadrah dan Lomba Musik Patroli disediahkan hadiah total Rp.9 juta.

Yosep menandaskan, bahwa tujuan kegiatan Kirab Beduk 2013 Bersama Mie Sedap adalah dalam rangka memakmurkan kegiatan ibadah bulan suci romadhan. Selain itu Yosep ingin menandaskan makanan siap saji produk-produk wingsfood yang sudah memasyarakat.

Juga dalam rangka mengenalkan produk-produk baru wingsfood. Seperti mie cup, kopi putih dan kopi hitam merk top, minuman penyegar Floridina. Dalam bazar murah dilayani penjualan eceran maupun paket lebaran.[Bagus]

error: Content is protected !!