Kepala UPT Diknas Kismantoro Sebut Staf SD Sedang Nagih Uang Di Tepi Sungai

0 57
SDN 1 Kismantoro
SDN 1 Kismantoro

infowonogiri.com – KISMANTORO – Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kismantoro, Siswanto menyebutkan, bawha staf Kantor SDN 1 Lemahbang Kecamatan Kismantoro berinisial San (35) yang tertangkap basah dengan oknum polisi di tepi sungai belakang Mapolsek Kismantoro, sedang menagih uang.

Hal tersebut dikemukakan oleh Siswanto berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian. “Kemarin saya klarifikasi ke Kantor Polsek Kismantoro. Menurut anggota Polsek, saat itu pertemuan San dengan Ist, karena ada masalah hutang piutang,” kata Siswanto by phone.

Lha dalah nagih hutang kok malam malam gelap, kok di tepi sungai sedang mati lampu lagi ? “Saya tidak menanyakan sejauh itu. Saya hanya menyampaikan informasi yang saya terima dari kepolisian. Saya tidak tahu persis,” jawab Siswanto.

Terpisah, ibu kandung San, yaitu berinisial Mai, yang juga guru pegawai negeri sipil (PNS) membenarkan bawha anaknya memang kenal dengan polisi berinisial Ist berpangkat Brigadir. “Anak saya itu sedang nagih uang ke Ist. Karena Ist ada hutang ke anak saya Rp.3 juta,” tuturnya.

Menurut Mai, Ist ngutang duit ke anaknya sudah sejak setahun silam. Mai, juga meyakini anaknya tidak  berbuat seperti yang dituduhkan banyak orang. “Tidak mungkin anak saya berbuat seperti itu di tepi sungai,” bantah Mai.

Mengamapa menagih uang kok di tepi Sungai? Alasannya karena rumahnya dekat dengan sungai. Waktu itu, katanya memang anaknya berduaan dengan oknum anggota Polsek Bulukerto. Menurutnya anaknya tidak telanjang bulat alias bugil.

Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai
Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai

Menurutnya, anaknya dan anggota polisi itu berhasil melarikan diri karena mengetahui ada sorotan cahaya mengarah pada posisi dua orang yang tengah berada di bawah dapuran bambu tepi sungai belakang Mapolsek Kismantoro. Ketika dimintai nomor HP anaknya, Mai tidak berkenan memberikannya dengan alasan ia anaknya tidak mempunyai nomor HP.

Seperti diberitakan sebelumnya, oknum anggota Polsek Bulukerto berpangkat Brigadir inisial Ist kurang lebih (30th) tertangkap basah diduga sedang berzina dengan San (30) warga RT 02 RW 01 Kelurahan Gesing Kecamatan Kismantoro, Rabu (24/7) sekira pukul 20.00 WIB.

Saat digrebeg keduanya dalam keadaan bugil di belakang Mapolsek Kismantoro. Oknum polisi itu pernah dinas di Polsek Kismantoro. Namun telah pindah ke Polsek Bulukerto. Sedangkan San adalah warga RT 02 RW 01 Gesing Kismantoro.

Kronologisnya, malam itu selepas adzan isya wilayah setempat mati lampu. Sebagian warga shalat isya lanjut taraweh. Sebagian lain yasinan di rumah warga setempat. Sejumlah pemuda tidak taraweh dan tidak yasinan.

Pemuda-pemuda mendapati laporan ada sepasang lelaki dan perempuan berlagak mencurigakan di tepi sungai belakang Mapolsek Kismantoro. Kemudian pemuda setempat menggerebgnya.

Ternyata oknum polisi berinisial Ist (30) dan San anak Ketua RT 02 RW 01, istri dari And guru SDN 1 Kismantoro. Kedua orang tua San, juga PNS Dinas Pendidikan, dan mertuanya juga pensiunan Kepala Urusan Agama.[Bagus]

error: Content is protected !!