Kapolsek Lakukan Pantauan Ke Pasar Kambing Wonokarto

0 38
Kapolsek Wonogiri
Kapolsek Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI –  Kapolsek  Wonogiri Kota AKP. Hadijah Sahab, SH, didampingi Kanit Shabara Ipda Setiyono dan Briptu Handitia Giat, Rabo 24 Juli 2013melakukan pemantauan ke Pasar-pasar Tradisional, di Wilayah Kecamatan Wonogiri,  termasuk Pasar Kambing di Wonokarto.

Di sela-sela pemantauan di Pasar Kambing Wonokarto, Kapolsek AKP Hadijah Sahab, SH memaparkan pada Wartawan  InfoWonogiri, bahwa saat ini Jajaran Kepolisian Resort Wonogiri, melalui Polsek-polsek melakukan pemantauan ke Pasar-pasar Tradisional yang ada.

Tujuan dari pemantauan ini yakni untuk mengantisipasi jikalau sampai terjadi Pasar Tumpah menghadapi Lebaran tahun ini, hingga nantinya akan dapat diambil langkah-langkah antisipasi dan solusi jalan keluarnya. Yang ujungnya  bermuara pada kondisi Pasar Yang tidak Semrawut dan akan memperlancar Arus Lalu Lintas mudik Lebaran tahun ini.

Kapolsek juga menghimbau kepada pedagang Oprokan/yang menggelar Dagangannya di trotoar maupun sekitar pintu masuk Pasar, agar sudi dan bersedia untuk memindah lapak dan dagangannya masuk ke Area/dalam Pasar, agar tidak mengganggu lalu lintas pembeli yang berdampak pada Kelancaran Arus Lalu Lintas di Jalan-jalan di Sekitar Pasar.[Djarot]

error: Content is protected !!