Hut Bhayangkara Ke-67 Polres Wonogiri Gelar Pengajian Akbar Bersama Habib Luthfi Bin Yahya

0 45
PENGAJIAN HABIB LUTFI DARI PEKALONGAN
PENGAJIAN HABIB LUTFI DARI PEKALONGAN

infowonogiri.com – WONOGIRI – Isro’ Mi’roj Nabi  Muhammad SAW Tahun 1434 H dan HUT Bhayangkara ke-67 Tahun 2013 Polres diperingati dengan kegiatan pengajian, Kamis, (3/7) di halaman Kantor Satlantas Polres Wonogiri. Hadir sebagai pembicara Habib Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan. Hadir pula Komandan Kodim 0728 Wonogiri, Letkof (Inf) Mirza Eka Junaedi dan Ketua DPRD Wonogiri, Wawan Setyo Nugroho, S.Sos.

Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Drs. Edi Sutopo, M.Si yang -disebut-sebut- mewakili Bupati Wonogiri. Sekedar catatan amal ibadah termasuk pengajian tidak bisa diwakilkan oleh siapapun. Dalam sambutannya, Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiani menyampaikan bahwa kegiatan pengajian kali ini mengangkat tema “Sholat Menanamkan Sikap Disiplin dan Menjalin Kerjasama Guna Mewujudkan Pelayanan Prima Polri dan Anti KKN,”.

Semakin bertambahnya usia Polri, ke depan anggota Polri harus bisa mengaplikasikan diri sebagai lembaga publik yang melayani mengayomi, melindungi dan menjaga keamanan-ketertiban masyarakat. Ingatlah gaji Polri terus meningkat. Uang lauk pauk juga semakin meningkat, uang operasional dari pemerintah pusat juga semakin meningakat. Sudah bukan waktunya lagi polisi malas. Polisi bertindak keras, apalagi main hakim sendiri. Tuntaskan kasus-kasus pelanggaran hukum. Jangan main tebang pilih apalagi tidak adil.

Polri harus dicintai oleh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Wonogiri. ”Saat ini Kabupaten Wonogiri kondusif, oleh karena itu marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, sehingga kondisi yang kondusif ini senantiasa dapat kita jaga di keseharian kita dalam upaya menggapai kebahagiaan ketentraman dunia dan akhirat,” harap Edy Sutopo di hadapan ribuan umat muslim Wonogiri.[Bagus]

error: Content is protected !!