Hanya 40 Menit Paket Sembako dan Pakaian Ludes Diserbu Masyarakat

0 64
 kegiatan bakti sosial di Sidoarjo
kegiatan bakti sosial di Sidoarjo

infowonogiri.com – SIDOHARJO – Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Wonogiri menggelar bhakti sosial Pasar Amal di dua tempat, yaitu Desa Tempursari Kecamatan Sidoharjo dan Desa Sidorejo Kecamatan Girimarto, pada Sabtu (27/7).

Warga antusias mengikuti kegiatan pasar amal. Dalam waktu hanya kurang dari 40 menit semua paket sembako murah dan paket pakaian pantas pakai ludes dibeli masyarakat yang datang.

Ketua GOW Endang Anggraini yang juga istri Wakil Ketua DPRD Wonogiri, Hamid Noor Yasin, mengatakan bhakti sosial ini merupakan agenda tahunan menjelang hari raya Idul Fitri.

 kegiatan bakti sosial di Sidoarjo
kegiatan bakti sosial di Sidoarjo

“Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu. Bhakti sosial tahun ini, menyediakan 200 paket sembako murah dengan harga Rp.30 ribu untuk barang seharga Rp.50 ribu,” aku Endang.

Dibeberkan, paket pakaian pantas pakai terdiri dari 2 sampai 3 potong pakaian, harganya mulai Rp.3-ribuan sampai Rp.5-ribuan saja. Di lokasi Desa Sidorejo Kecamatan Girimarto dibagikan 200 paket sembako gratis bagi warga kurang mampu.'[Bagus]

error: Content is protected !!