Gadis Riska Seftiyana Tewas Tragis

0 84

wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Gadis Riska Seftiyana (20) tewas secara tragis, Rabu  (31/7) di Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo. Penduduk warga Dusun Sugihan, Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono itu meninggal pasca terjadi lakalantas antara sepeda motor dengan truk di Dusun/Desa Bulusulur, Wonogiri Kota.

“Korban terluka parah di bagian kepala. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Medika Mulya. Tapi, nyawa korban tak berhasil diselamatkan,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri Iptu Subroto mewakili Kasatlantas AKP Sugiyatmo dan Kapolres AKBP Tanti Septiyani.

Kronologisnya, Sefti mengendarai Yamaha Jupiter AD-5435-KR melaju dari arah timur ke Wonogiri Kota. Dia beriringan dengan sepeda motor lain yang tak dikenali, pada posisi di depan.  Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuju gank pertigaaan perkampungan, Riska dikejutkan dengan sepeda motor yang nyelonong dari gang tersebut ke jalan raya.

Sefti mengerem mendadak. Sedangkan sepeda motor yang berada di belakangnya tidak mampu menghentikan laju motornya. Sehingga menabrak sepeda motor Sefti. Sefti dan sepeda motornya roboh. Sefti bahkan terpental. Nahasnya, dari arah barat melaju truck box AD-1363-TG dikemudikan Dirman (31), warga Randusari, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo.

Laju truk tersebut gagal dihentikan pengemudinya. Sefti tertabrak truk tersebut. Sepeda motor yang menabrak Sefti terpental ke kanan dan tertabrak truk. Namun tidak mengalami luka parah. Kemudian meninggalkan TKP. Warga melarikan gadis itu ke rumah sakit dan melapor ke polisi.[Bagus]

error: Content is protected !!