Cek-cok Dengan Nenek, Cucu Anak Yatim Pergi Tanpa Pamit

0 42
Wahyu Bekti Susilo
Wahyu Bekti Susilo

infowonogiri.com – BULUKERTO – Wahyu Bekti Susilo anak berusia 12 tahun siswa kelas 6 SDN 2 Desa Nadi Kecamatan Bulukerto meninggalkan rumah tampa pamit, sejak tiga hari yang lalu, Selasa (9/7) silam.

Wahyu sehari hari tinggal bersama neneknya, Mbah Ikem (63). Kabar tterakhir diterima neneknya, bahwa cucunya itu berada di wilayah Kecamatan Slogohimo.

Kepergian tampa pamit merupakan kali ke-4-nya. Namun Wahyu ditemukan kembali. Kali ini dia pergi mengenakan baju koko warna krem. Wahyu diperkirakan pergi setelah sholat subuh pada awal puasa, Selasa (9/7) awal puasa. Kepergianya dahulu beralasan mencari ibunya yang merantau di Jakarta.

Tindakan Wahyu dilakukan setiap pasca ada masalah dengan mbah Ikem. Saksi mata Wagino (45) tetangganya, sempat melihat Kamis sore terlihat di Slogohimo membawa tas. Wagino sempat mengajak pulang, akan tetapi Wahyu menolaknya. Alasannya hendak pergi ke rumah saudara.  Kejadian yang dahulu wahyu ditemukan di Wonogiri. Bagi yang mengetahuinya diminta melaporkan ke 085249161116.[Rama]

error: Content is protected !!