Bupati Wacanakan Buat Regulasi Miras

1 50
Pemusnahan Minuman Keras
Pemusnahan Minuman Keras

infowonogiri.com – WONOGIRI – Persoalan peredaran miras di wilayah Kota Sukses menjadi perhatian Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto.

Bupati mewacanakan akan berusaha membuat aturan hukum terkait peredaran miras. ” Memang kita belum punya itu (regulasi peredaran miras). Ya, nanti akan kita terbitkan, minimal Perbup (Peraturan Bupati), ” aku Danar usai mengikuti pemusnahan miras di tepi jalan raya depan gedung Mapolres Wonogiri.

Sementara itu pantauan wartawan Portal Berita Wonogiri, di wilayah hukum Polres Wonogiri masih banyak pedagang yang menjual ciu dan minuman beralkohol. Antara lain di Jl A Yani Wonogiri kota, sekira 500 Meter timur Mapolsekta. Di Jl S Parman sekira 1Km dari Kantor Koramil Wonogiri Kota. Di Giripurwo Wonogiri. Di Salak Giripurwo Wonogiri. Di Wonoboyo Wonogiri. Di Sendang Wonogiri.

Di Krisak Selogiri. Di sekitar wilayah Ngadirojo sekitar terminal dan pasar Ngadirojo, dan di Sanggrahan Ngadirojo. Di perbatasan Ngadirojo dengan Jatipuro Karanganyar. Dikabarkan di hampir setiap Kota Kecamatan juga masih dapat dijumpai penjual miras, meskipun pada bulan puasa sekalipun penjual tetap melayani.[Bagus]

error: Content is protected !!