Akhirnya Wahyu Bekti Susilo ditemukan Selamat Di Jakarta

0 43
Wahyu Bekti Susilo
Wahyu Bekti Susilo

infowonogiri.com – BULUKERTO -Anak yatim yang pergi tanpa pamit pasca cekcok dengan neneknya telah ditemukan dalam keadaan selamat.

Adalah Wahyu Bekti Susilo (13) ditemukan di Jakarta. Posisi ditemukannya Wahyu saat turun dari kereta Matarmaja jurusan Surabaya Jakarta. Padahal sebelumnya, keluarga mengagap bahwa Wahyu tidak mungkin ditemukan dalam waktu cepat.  Karena Wahyu hilang sejak 8 hari lamanya.Pada hari ke 3 Wahyu dikabarkan naik kereta api di stasiun Balapan dengan bantuan seorang penjual tiket setelah ditahan di pos security Stasiun.Wahyu ditemukan berkat pemberitaan Portal Berita Wonogiri. Satpam yang mengamankan penumpang tampa tiket KA itu lebtulan orang asal Wonogiri yang sering mengunjungi infowonogiri.com

Satpam tersebut sempat menginformasikan melalui coment postingan di infowonogiri.com, dalam comennya Wahyu dikabarkan ke Jakarta menumpang KA Mataremaja. Sampai di Jakarta Wahyu dipungut pedagang nasi. Setelah dia membantu penjual nasi maka Wahyu ditanyai identitas dan alamatnya, Wahyu diantarkan oleh penjual nasi ke ibunya. (Rama)

error: Content is protected !!