Terima Kasih Warga Untuk Kepala Kelurahan Yang Pensiun

0 119

tali asih

infowonogiri.com – BULUKERTO – Bertempat di kelurahan Bulukerto di adakan pelepasan kepala kelurahan Bulukerto karena sudah pensiun dan masyarakat Bulukerto masih sangat senang dengan kinerja dari bapak suesilo (56) selaku kepala kelurahan Bulukerto maka di adakan acara ini bertempat di gedung kelurahan Bulukerto.

Bapak suesilo bekerja di kelurahan Bulukerto selama 5 tahun dan rupanya sangat di cintai warganya maka dengan sukarelawan warga Bulukerto memberi sedikit kenang kenagan.acara ini juga di meriahkan oleh orgen tunggal dengan penyanyi dari staf kecamatan maupun dari kelurahan sekecamatan Bulukerto sedangkan pemain orgenya wartin (33) yang juga merupakan staf dari kecamatan Bulukerto.

Acara ini menggunakan dana swadaya dan pemberian dari warga ujar Endras ningsih sriwahyuni S.Ip. Selaku panitia dan juga yang di gadang gang akan menggantikan bapak Suesilo di kelurahan Bulukerto acara ini di hadiri 136 baik dari warga atau tokoh dan pegawai kecmatan Bulukerto.Di dalam acara ini juga ada perkenalan Kapolsek yang baru yaitu Heru Budi h.

Sedangkan Bandi (43) perwakilan dari tokoh masyarakat menggucapkan banyak terima kasih atas tenaga yang di sumbangkan dan berhasil membangun kelurahan Bulukerto dengan baik.sedangkan dari bapak Suesilo sendiri menggucapkan terimakasih kepada rakyat Bulukerto karena tanpa partisipasinya kita tidak bisa membangun kelurahan menjadi lebih baik, ini bukan akhir perjuangan teruskanlah bangun kelurahan dengan semangat.(Rama)

error: Content is protected !!