Sekda Akan Purna Tugas Per Agustus 2013

0 27

wonogiriinfowonogiri.com – WONOGIRI – Bulan Agustus nanti, posisi Sekretaris Daerah di Kabupaten Wonogiri kosong, lantaran Sekda Wonogiri, Drs Budisena, MM akan purnatugas per 1 Agustus 2013.
Tak hanya itu, Kepala Bakesbangpolinmas, Gatot Gunawan,SH,MM, dan Staf Ahli Bupati, Drs. Suparno, M.Pd,MM dan Drs. Dwidono Sucipto, M.Si juga akan mengakhiri masa kerjanya di tahun ini, sehingga total pejabat eselon II pada tahun 2013 ini ada 8 pejabat yang telah purna, sebelumnya ada Kepala Dishubkominfo, Drs. Ige Budhianto, M.Si dan Asisten Administrasi Sekda, Gembong Muriahadi, M.Si yang telah purna di bulan Februari, dan Kepala Disbudparpora Drs. Pranoto,MM dan Kepala Disperidakop dan UMKM, Drs. Antonius Sumardjono,MM yang telah purna tugas di bulan Juni ini.
Menurut Kepala BKD Kabupaten Wonogiri, saat memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi Ketaspenan bagi PNS yang akan memasuki masa purna tugas per 1 Agustus hingga 1 Desember 2013 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis (13/6) disampaikan bahwa acara ini diikuti sejumlah 154 orang.”Salah satunya pak Sekda Budisena,” terangnya.

Acara ini menghadirkan pembicara dari PT Taspen Cabang Wonogiri dan PT Bank Jateng Cabang Wonogiri. Saat membuka acara, Sekda Wonogiri, Drs. Budisena, MM menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini, yang didalamnya akan memberikan pengarahan kepada para PNS yang akan Purna Tugas agar mengetahui cara pengurusan pensiun berserta hak dan kewajibannya.

Di sela-sela sambutannya, Beliau menyampaikan rasa syukurnya karena hingga akhir masa jabatannya tidak bersentuhan dengan penegak hukum. “Kalau panggilan Allah kapanpun kita tidak bisa mengelak, namun jangan sampai ketika kita sudah purna nanti masih dipanggil penegak hukum,” pesannya. Beliau berharap kepada semua PNS yang akan purna agar setelah purna tugas nanti tidak mengalami post power syndrom dan tetapmasih bisa berkarya di luar PNS. [Humas]

error: Content is protected !!