Perampokan Toko Emas di Pasar Giribelah

0 114
Tempat Kejadian Perkara Perampokan, Toko Mas Dua Putra Jaya Giribelah Giritontro
Tempat Kejadian Perkara Perampokan, Toko Mas Dua Putra Jaya Giribelah Giritontro

infowonogiri.com-GIRITONTRO – Aksi perampokan (pencurian dengan kekerasan) meletus di wilayah Wonogiri, Senin, (10/6) sekira pukul 06.30 WIB. Kali ini menyasar Toko Mas “.

Toko Mas Dua Putra Jaya” di Kios Pasar Giritontro 2, di terminal Giri Belah, Dusun Giribelah Kelurahan Jatirejo Kecamatan Giritontro.

Korban adalah pemilik toko mas, bernama Kasan (40) islam alamat Dungklepu RT 02 RW 04, Dungklepu, Kecamatan Giritontro dan Abdul Kusnan (40) Islam alamat  Tanggung RT 02 RW 05, Tanggung, Giritontro.

Kerugian emas yang dirampok sebesar 1 KG. Dikabarkan pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Pelaku berhasil merampas perhiasaan emas yang sedianya dijajakan pada hari ini, bertepatan pada hari pasaran Senin Kliwon.

Belum diketahui modus kawanan perampas perhiasan ini. Polisi dikabarkan masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Kapolsek Giritontro AKP Sutadi , SH  dan Camat Giritontro Joko Waluyo belum berhasil dikonfirmasi.

Sejumlah saksi dan informan membenarkan. “Benar telah terjadi perampokan di Toko Mas pasar Giribelah” ujar Sholeh Padmadi wakil Kepala Sekolah SMK Negeri Kelautan ini. (Bagus]

error: Content is protected !!