Oknum Pejabat Pemda Wonogiri Diduga Dirikan Kafe Liar

1 43
Kafe Liar
Kafe Liar

infowonogiri.com – SELOGIRI – Di Lingkungan RT 01 RW 01 Desa Singodutan Kecamatan Selogiri terdapat sebuah Kafe Liar (KF). Disebut Kafe Liar alias Kafe Illegal karena terindikasi kuat belum mengangtongi ijin dari Bupati Wonogiri, dan pejabat berwenang.

Ironisnya KL ini diduga kuat didirikan oleh oknum Pejabat SKPD Pemda Wonogiri. Paling tidak diduga dibekingi oleh pejabat Pemda Wonogiri, berinisial ER. Ironisnya lagi, KL ini bertetangga dekat dengan rumah anggota Polri berpangkat perwira, yang dinas di Satuan Lalulintas. Dan setiap hari pejabat maupun aparat selalu melewati jalan ini, pagi siang malam.

KL ini menempati sebuah rumah toko (ruko) di depan terminal Krisak Selogiri Wonogiri. Atau tepatnya di sisi utara terminal Bus Krisak Selogiri. Posisinya ruko tersebut menghadap ke selatan. Berada di tepi Jl Raya Selogiri – Sukoharjo – Klaten.

Tidak ada papan nama yang terpasang di depan ruko tersebut. Seolah ruko tersebut tak berpenghuni. Pada siang hari, tidak tampak ada aktifitas. Pun pada waktu malam hari tidak terlihat ada aktifitas. Karena pintu roling door ruko tersebut selalu dalam keadaan tertutup, rapat.

Namun jika malam hari, terutama selepas pukul 19.00 WIB, dipastikan sudah mulai ada aktifitas. Semakin malam kian padat pengunjungnya. Terlebih jika pada malam hari. Pengunjungnya terdiri dari berbagai macam orang, dan jenis kelamin. Ada pria. Ada wanita. Ada juga yang berjenis kelamin ganda, waria.

KL ini tampaknya memang hanya melayani pengungjung pada malam hari. Apa saja kegiatan yang dalam ruko itu?. Siapa saja yang boleh berkunjung ke KL ini? Di dalam KL ini, di dalam terdapat ruangan berukuran kurang lebih 4×6 meter. Terdapat tujuh sampai delapan set kursi dan meja. Kursi dan meja itu disediakan husus untuk tamu.

Pada artikel kali ini , Team Investigasi INFOWONOGIRI mencoba menguak siapa Oknum Pegawai Pemda Tersebut ?  Ikuti  hasil Investigasi selanjutnya. [ Bersambung] [ Bagus]

error: Content is protected !!