Malam tasyakuran purnawiraa AKP H Riyono Kapolsek Karangtengah

0 39
Drs KH. Muhammad Ansor
Drs KH. Muhammad Ansor

infowonogiri.com – BATURETNO – Malam Tasyakuran Purnawira Kapolsek Karangtengah AKP H Riyono digelar Minggu (30/6) di rumahnya di Baturetno. Acara ini dihadiri oleh belasan anak yatim piatu, puluhan warga masyarakat Dusun Batutengah RT 01 RW 14 Desa/Kecamatan Baturetno. Hadir pula sejumlah anggota Polsek Krangtengah, Baturetno dan Pracimantoro.

Pada kesempatan tersebut disampaikan ceramah agama KH. Drs Muhammad Ansor dari Glesungrejo Kecamatan Baturetno. Hiburan musik rebana dipentaskan oleh pemuda dan pemudi Lingkungan Batutengah.

tasyakuran

Pada kesempatan tersebut, H Riyono mengucapkan lima point penting. Pertama; marhaban ya ramadhan selamat menunaikn ibadah puasa kepada seluruh umat islam, dirgahayu bhayangkara ke 67 tahun, ucapan terima kasih kepada Kapolres Wonogiri dan jajarannya yang telah memberikan arahan dan bimbingannya selama Riyono menjadi anggota Polri dan Kapolseknya, ucapan terima kasih kepada masyarakat Wonogiri atas segala bantuan dan permohonan maaf atas segala kesalahannya selama menjabat sebagai anggota polisi. Selanjutnya Riyono menyampaikan ingin kembali bergabung bersama sama masyarakat.[Bagus]

error: Content is protected !!