Libur Sekolah & Jelang Puasa Tiket Bus Jakarta Wonogiri Ludes

1 99
Tiket Bus Jurusan Wonogiri Habis Terjual
Tiket Bus Jurusan Wonogiri Habis Terjual

infowonogiri.com – BEKASI –  Liburan anak sekolah menjelang puasa Jumat (28/6) siang, Team infowonogiri.com  memantau situasi pangkalan Bus AKAP di wilayah Cikarang Bekasi. Antara lain di PO GMS, PO Tunggal Dara dan PO Gajah Mungkur. Diperoleh informasi, pada hari itu tiket bus jurusan Cikarang ke Wonogiri telah ludes terjual. Baik kelas ekskutif, super ekskutif maupun kelas big top.

Untuk keberangkatan tujuan Solo – Wonogiri sudah penuh,” ujar salah satu petugas tiketing Gajah Mungkur. Sejumlah petugas tiketing, PO lain (Gajah Mungkur Sejahtera dan Tunggal Dara) juga menginformasikan hal yang sama. Bahwa seluruh tiket tempat duduk dari wilayah Bekasi dan sekitarnya telah laku terjual.

Diyakini larisnya tiket bus dari Bekasi ke Solo Raya dikarenakan masa liburan sekolah. Selain itu dikarenakan masa nyadran menjelang puasa Romadhan 1413 Hijriyah / 2013.

“Membeludaknya penumpang karena hari Jumat akhir bulan dan liburan sekolah banyak yang pulang ke Wonogiri,” ujarnya. Berikut ini tarif tiket bus PO Gajahmungkur tanggal 28 Juni 2013 yang tertera di dinding tempat pembelian tiket :

– Bigtop Rp.240.000
– Super Excekutif Rp.200.000
– Executive Rp. 175.000
– Vip Rp.140.000

error: Content is protected !!