Komplotan Pelajar Cowok-Cewek Rampok Motor

1 47

Ilustrasi-Pencurian-Motorinfowonogiri.com – GIRIMARTO – Gila!!!!!  Benar benar Gilaaa , anak anak remaja seusia pelajar sekolah menengah lanjutan atas (SLTA) melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) dengan hasil sepeda motor.

Korban pemilik kendaraan bermotor itu diculik dan dibantai, sampai akhirnya ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di wilayah hukum Polres Klaten.Korban diketahui bernama Agung Sulistyo (16) pelajar, alamat Pagersari RT 02 RW 04 Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri.

Aksi perampasan sepeda motor terjadi Rabu (19/6/2013) kemarin. Sehari kemudian terungkap pada Kamis (20/6/2013). Korban ditemukan dalam keadaan setengah tak sadarkan diri di wilaya Klaten. Korban kemudian dilarikan ke RS di Klaten.

Kronologis: Calon tersangka Melina Handayani( cewek ) adalah mantan pacar korban, memulai merencanakan aksi perampasan motor dengan Ibnu dkk. Tujuannya ingin menguasai dan merampas sepeda motor korban Yamaha Vega R warna merah. Setelah berhasil , hasil rampasan direncanakan akan dijual.

Modusnya Melina menelpone korban agar datang di salah satu tempat yang direncanakan. Kemudian korban dicegat oleh para pelaku. Saat itulah pelaku merampas motor korban. Korban diborgol, dianiaya dan dibuang di daerah Ceper, Klaten.

Menurut pengakuan calon tersangka, Melina (mantan pacar korban) kenal dengan para pelaku lain melalui jejaring sosial facebook (FB). Korban menderita luka cukup berat saat ditemukan warga. Korban menderita luka 12 jahitan di kepala. Karena korban dipukuli menggunakan besi. Kemudian barang bukti besi dibuang di sungai. Barang bukti sepeda motor hasil rampasan telah berhasil ditemukan; yaitu Yamaha Vega Nopol AD 3050 TR.[Bagus]

error: Content is protected !!