Kios Kelontong Kwik Kianping Dimaling

1 57
Kios Kelontong Kwik Kianping
Kios Kelontong Kwik Kianping

infowonogiri.com – JATISRONO – Pasar Jatisrono mulai tidak aman. Kios kelontong Blok C 37/38 milik Kwik Kianping alias Andhi Kristanto, kemalingan. Kios kelontong milik warga Desa Sendangrejo RT 01 RW 07 Jatisrono ini menjadi sasaran aksi pencurian pada Senin (17/6) kemarin.

Kerugian ditaksir mencapai Rp.27 juta. Disebabkan berbagai merek rokok raib. Barang dagangan lain yang hilang adalah 8 kardus gula pasir.

Kapolsek Jatisrono AKP Suwono didampingi anggitanya, Marman, mengemukakan  pencurian diketahui pemilik pukul 05.00 Wib, ketika akan membuka tokonya. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Pelaku kini masih dalam penyelidikan polisi.

Dari olah TKP diketahui pencuri masuk dari kios samping, naik tangga menjebol gunung gunung atap dan turun merusak plafon. Kemudian keluar dari pintu depan. Barang bukti berupa puntung rokok, permen hexos dan botol soda sisa yang diminum pelaku.

Saksi berinisial Nm (19) selaku karyawan toko dimintai keterangan di Mapolsek Jatisrono. Kwik Kianping memiliki 5 karyawan perempuan dan seorang lelaki.[Eka]

error: Content is protected !!