Ketua DPC PDI-Perjuangan Reuni Dan Syukuran Dengan Napi Rutan Wonogiri

0 46
Joko Sutopo alias Jekek (Baju Hitam) berbaur dengan para warga Rutan Wonogiri
Joko Sutopo alias Jekek (Baju Hitam) berbaur dengan para warga Rutan Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Ketua DPC PDI-Perjuangan Joko Sutopo alias Jekek mengemukakan, bahwa dirinya sangat berbahagia bisa bertemu dengan warga Rutan Kelas II B Wonogiri.

Menurutnya pertemuan kali ini merupakan ajang silaturahmi antara dirinya mewakili keluarga besar DPC PDI-Perjuangan Wonogiri dengan keluarga Rutan Wonogiri. Sekaligus ajang beryukur, Pilgub Jawa Tengah berjalan tertib aman dan sukses. Tentu tak terlepas pula berkat dukungan seluruh sedulur warga Rutan Wonogiri. “Sekaligus ini momen reuni bagi saya. Saya dulu pernah tinggal di sini,” ujarnya.

Jekek berpesan, agar warga Rutan tidak perlu bersedih dan bermurung durja. Meski saat ini menjadi narapidana. Anggaplah ini suatu proses penggemblengan mental dan spiritual. Jika kuat pastinya nanti bisa menjadi orang yang lebih baik. Yakinlah bahwa tinggal di rutan hanya sebentar. Yakinlah hidup di luar jauh masih lebih lama. Sehingga nantinya bisa bertanggungjawab dan bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat.

Jekek menawarkan, jika memang warga rutan membutuhkan hiburan musik dangdut dan campursari maka ia siap membantu menfasilitasi agar sering diadakan pentas musik. “Gimana kalau setiap dua bulan atau tiga bulan sekali ada musik campur sari?” tanya Jekek. Para Napi menjawab dan memintanya setiap dua bulan sekali diadakan pentas hiburan musik dangdut dan campursari.[Bagus]

error: Content is protected !!