Kafe Liar Itu Bertetangga Dekat Dengan Rumah Perwira Polisi Dan Pos Polisi

0 84
Kafe Liar
Kafe Liar

infowonogiri.com – SELOGIRI – Di Lingkungan RT 01 RW 01 Desa Singodutan Kecamatan Selogiri terdapat sebuah Kafe Liar (KF). Disebut Kafe Liar alias Kafe Illegal karena terindikasi kuat belum mengangtongi ijin dari Bupati Wonogiri, dan pejabat berwenang.

Melanjutkan artikel sebelumnya , bahwa di kafe liar ini  pengunjung bisa menggunakan fasilitas meja dan kursi,  anda akan dikenakan biaya Pesan Meja seharga  Rp.35 ribu per-jam. Setelah pengunjung duduk, di bawah lampu temaram yang redup dan berwarna warni, pengunjung akan disapa oleh seorang-dua orang perempuan yang mengenakan pakaian serba terbatas. Tidak seluruh pakaiannya mampu menutupi auratnya.

Perempuan itu kemudian menawarkan berbagai jenis minuman, rokok dan microfone (pegeras suara). Dengan maksud pengunjung ditawari untuk menyanyi karaoke. Operator pemandu telah menyiapkan berbagai macam lagu. Mulai dari lagu pop, rock, dangdut ,campursari, bahkan Kerongncong pun ada.

Pemandu tidak hanya turun memandu, bahkan siap mendampingi turun melantai berjoget dan berdansa. Dan pemandu siap juga untuk dipeluk dan dipegang, saling berpegangan. Hampir setiap tamu yang datang bisa memesan minuman yang tersedia. Minuman yang disajikan pun bervariasi. Baik air mineral, minuman berkarbonasi maupun beralkohol. Minuman jenis O Rp.105 ribu.

Sayang pejabat yang berada di belakang KL ini tidak berhasil dikonfirmasi. Tiga hari berturut turut, pejabat tidak berhasil ditemui di kantornya. Dikabarkan, pejabat ini sedang berada di Jakarta. Siapakah pejabat tersebut? Siapakah pengelola KL tersebut? Siapa pula para pengunjungnya?.Nantikan lanjutan Team Investigasi INFOWONOGIRI . [ Bersambung] [ Bagus]

error: Content is protected !!