Asep Surawirasa Tewas Di Dalam Kios Optik

0 40
Jenasah Asep Surawirasa
Jenasah Asep Surawirasa

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Asep Surawirasa, kelahiran  Cimahi 05,06,1956 alamat Kapulangan 01/03 Kertonatan, Kartosuro, diketahui meninggal di dalam kios Optik AL Hidayah penjual  kacamata  Kios A7 pasar atas Slogohimo, dalam keadaan terbujur kaku di dalam kiosnya. Jumat (28/6) pukul 10.30 WIB.

Kronologisnya, tetangga kios bernama Anton (32) mengetahui ada beberapa konsumen toko yang mengantri di luar kios, toko dalam keadaan ditutup rolingdor separuh. Akhirnya Anton memanggilkan Asep, setelah dipangil ternyata tidak menjawab, Anton berusaha masuk dengan mengajak temanya setelah membuka rolingdor dan masuk diketahui Asep dalam keadaan tergeletak di lantai dengan kepala bersandar di tembok. Kemudian Anton melaporkan ke Polisi yang sedang berjaga di Toko mas di dekat kiosnya.

Lokasi Jenasah di kios Optik AL Hidayah
Lokasi Jenasah di kios Optik AL Hidayah

Setelah itu tetangga kios berupaya menghubunggi keluarga korban yang semuanya berada di Solo. Hasil pemeriksaan tim Puskesmas Slogohimo menyimpulkan korban menderita serangan jantung. “Korban murni meninggal karena sakit. Tidak ada tanda tanda kekerasan” pungkas Aiptu Slamet kepada Infowonogiri,  Jenasah dibawa ke RSAS oleh warga sekitar dan dimandikan di RSAS. Selanjutnya dibawa keluarganya ke Solo untuk dikebumikan. (N420)

error: Content is protected !!