Truk Terjebak Jalan Rusak Tutup Akses Jalan Wonogiri – Karanganyar

0 62
Truk Tronton H 1816 GF terjebak pada jalan rusak di Jl Raya Wonoharjo Wonogiri –Klerong Karanganyar
Truk Tronton H 1816 GF terjebak pada jalan rusak di Jl Raya Wonoharjo Wonogiri –Klerong Karanganyar

infowonogiri.com – WONOGIRI –  Truk Tronton H 1816 GF terjebak pada jalan rusak di Jl Raya Wonoharjo Wonogiri – Klerong Karanganyar, Rabu (8/5) kemarin. Akibatnya akses jalur tersebut tertutup, sejak pukul 04.30 WIB sampai 12.00 WIB.

Beruntung kendaraan dari dua arah dapat dialihkan melalui jalan kampung Dusun Sambirejo Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri. Truk tersebut memuat glukosa cair seberat 25 ton yang akan dikirim ke PT Tenisia.

Warga penduduk Dusun Sambirejo RT 1 RW 13 Wonokerto keberatan jalan di wilayahnya dilalui untuk mobil tronton. Menurutnya jalan tersebut bukan untuk lalulintas mobil sekelas tronton. Karena itu warga meminta Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri, Sukoharjo dan Karanganyar memantau dan mengawasi serta menegakkan aturannya.

Veri (33) warga Semarang mengemukakan, truknya mengalami selip ban akibat jalan rusak. Truknya sempat berjalan mundur sejauh 300 hingga tak akhirnya terjebak lubang jalan berlumpur, dan kandas, sehingga tidak bisa berjalan.

Veri mengatakan truk yang dikemudikan adalah milik PT Siba Semarang Ekspedisi. Ia ditugaskan untuk mengantar gluokosa  ke PT Tainisia Klerong Karanganyar via Wonogiri. Veri menyadari jalan yang dilalui bukan peruntukannya, namun Veri tak berdaya menolak perintah majikan. [Bagus]

error: Content is protected !!