Terot Putus Truk Nyangsang Di Jurang Sedalam 40 Meter

0 61

Terot Putus Truk Nyangsanginfowonogiri.com – WONOGIRI – Mobil Truk AD 1339 MG mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Pencil Wuryorejo Wonogiri, Jumat (10/5) dini hari. Truk tersebut masuk ke dalam jurang menyusul kerusakan terot kendaraan angkutan barang itu.

Mobil dikemudikan oleh Kardi warga Pracimantoro Wonogiri. Kardi mengemukakan, kronologis kecelakaan itu bermula ketika mobilnya meluncur dari utara ke selatan. Setelah melalui tanjakan Saat memasuki jalan mendatar. mobil berbelok mendadak ke kiri jalan atau arah barat.

Sebelum terperosok ke jurang dasbody mobil menabrak pohon turus jalan hingga rungkat, dan menabrak semak belukar. Beruntung mobil nyangkut diantara pepohonan yang tumbuh di jurang sehingga tidak sampai terjatuh ke jurang sedalam kurang lebih 40 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Kami bertiga, habis mengantarkan mebel dari Boyolali, mau pulang ke Pracimantoro,” ujar Kardi. Lakatunggal itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB.[Bagus]

error: Content is protected !!