Tasyakuran Menang Pilkades

0 36
Suyanto Kades Terpilih Desa Wonokerto menyalami hadirin pamitan
Suyanto Kades Terpilih Desa Wonokerto menyalami hadirin pamitan

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kepala Desa terpilih Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri, Suyanto menggelar tasyakuran di halaman rumahnya, Rabu (9/5) malam kemarin. Tasyakuran dihadiri oleh sekira 500 warga penduduk setempat dan warga tetangga Desa, Desa Wonoharjo.

Acara dipandu oleh Kades Wonoharjo Y. Parmin alias Mbah nDewor. Tokoh tetua adat Wonkerto Pakde Ratmo juga hadir memberikan petuah. Intinya, tasyakuran digelar oleh Suyanto sebagai bukti rasa syukur atas terselenggaranya Pilkades Wonokerto dengan tertib dan aman.

Terpilihnya Suyanto sebagai Kades untuk kali kedua ini merupakan amanah. Karena itu Suyanto dalam melaksanakan tugas enam tahun kedepan membutuhkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat, sehingga tujuan masyarakat yang adil dan sejahtera dapat terwujud.

Mbah nDewor menandaskan, Suyanto menginginkan Wonokerto Satu, Satu Untuk Wonokerto, yaitu Desa Wonoketo Toto Tentren Gemah Ripah Loh Jinawi. Pemerintahaan Desa Wonoketo membutuhkan keterbuakaan, kebersamaan, dan kepedulian warganya.[Bagus]

error: Content is protected !!