Sukadi Baru Menjabat Kapolsek Bulukerto Kurang Dari Dua Bulan

0 23
Serah terima jenasah Sukadi dari keluarganya kepada Kapolres Wonogiri untuk dimakamkan secara militer
Serah terima jenasah Sukadi dari keluarganya kepada Kapolres Wonogiri untuk dimakamkan secara militer

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sukadi menjabat sebagai Kapolsek Bulukerto bisa dibilang belum lama. Jabatan Kapolsek baru diamanahkan kepadanya mulai kepemimpinan AKBP Tanti Septiyani sebagai Kapolres Wonogiri. Tepatnya Sukadi mulai dilantik sebagai Kapolsek Bulukerto pada 9 Maret 2013.

Pelantikan dilakukan serentak bersamaan pelantikan Kasatreskrim dan beberapa Kapolsek jajaran. Dengan demikian Sukadi menjabat sebagai Kapolsek Bulukerto selama dua bulan, sampai dengan 9 Mei kemarin. Sukadi meninggal dunia pada Rabu (8/5) kemarin.

Penyebab meninggalnya Sukadi tidak ada yang mengetahui persis. Sebab Sukadi sebelum meninggal dalam keadaan baik baik saja. Sukadi taksadarkan diri mendadak saat bertugas menghadiri pelantikan 91 Kades se Wonogiri di pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri.

Sukadi tiba tiba diketahui mengalami lemas tubuhnya dan terjatuh dari kursi tempat dia duduk bersama jajaran Kapolsek se Polres Wonogiri. Tubuh Sukadi dievakusai oleh kawan seprofesi dan dilarikan ke IGD RSUD Soediran Mangun Sumarso (SMS). Namun tidak tertolong. [Bagus]

error: Content is protected !!