Stres Mikir Pernikahan, Calon Pengantin Bunuh Diri

0 98

stresinfowonogiri.com – EROMOKO – Seorang calon pengantin pria ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya, Selasa (28/5). Diduga pria itu meninggal karena stres memikirkan menjelang hari pernikahannya yang tinggal menunggu hari. Pria nahas itu adalah Amin Hartono (21) warga Dusun Bongos RT 1 RW II, Desa Pucung, Kecamatan Eromoko.

Kali pertama ditemukan sudah tewas oleh ayahnya sendiri, Suyono (50) sekitar pukul 03.00 WIB. Padahal rencana pernikahan tinggal empat hari lagi, tepatnya, Minggu (2/6) lusa. Calon istrinya adalah gadis Desa Ngandong Kecamatan Eromoko bernama Murtini (18). Motif gantung diri Amin tidak ada yang mengetahuinya. Kedua orang tuanya pun tidak tahu.

Informasi dari Perangkat Desa Pucung Eromoko, mengemukakan, malam sebelum ditemukan meninggal dunia di kamar mandi, Amin diketahui pulang shabis bepergian. “Pak Suyono saat itu hendak ke kamar mandi, pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Lalu pintuunya didobrak. Saat itu diketahui anaknya sudah meninggal,” katanya.

Menurut Ashari, undangan pesta pernikahan telah disebar. Kajang (terob) pun telah dipasang di rumah mempelai pengantin perempuan. Makanan telah dipesan. Bahkan hiburan campursari pun sudah diboking. Mas kawin dan sumbangan berupa kelapa kering, sembako dan jajanan sudah disiapkan untuk calon pengantin putri.

“Hari Rabu (29/5) rencananya kedua calon pengantin melakukan pemeriksaan di KUA Eromoko. Tadi malam pun, di rumah mempelai perempuan sudah digelar rapat panitia mantenan,” tambahnya. Camat Eromoko, Danang Erwanto melaporkan korban gantung diri dengan tali plastik. Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Eromoko.[Bagus]

error: Content is protected !!