Semua Timses Cagub Optimis Cagubnya Menang

1 49

hpdoninfowonogiri.com – WONOGIRI –  Pemilu Gubenur Jateng semakin dekat. Berbagai kegiatan masing-masing partai pengusung Cagub Cawagub meyakini pasabgan Cagub/Cawagub yang diusungnya akan memenangkan Pilgub yang digelar 26 Mei mendatang.

PDI Perjuangan yang mengusung Ganjar-Heru menggelar kampanye terbuka di Lapangan Purwntoro, Minggu (12/5) kemariin menghadirkan juru kampanye (Jurkam) Ir. Joko Widodo. Gubernur flamboyan DKI Jakarta menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan peserta jalan santai, baik kader simpatisan dan jajaran pengurus PDI-Perjuangan.

Jokowi meminta kader simpatisan dan pengurus bekerja keras untuk memenangkan Ganjar -Heru. Sehari sebelumnya Anggota MPR RI Mangara Siahaan memberikan Kursus Kader 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara, yang dihadiri jajaran pengurus dan Bacaleg DPRD II Wonogiri.

Sementara dari dari enam partai pengusung Cagub dan Cawagub HP-DON partai PKS, Hanura, Gerinda, PKB , PKNU, PPP serta satu partai pendukung NasDem di Gor Wonogiri (10/5).

Tim Sukses HP-Don siap merapatkan barisan untuk memenangkan calon yang diusungnya. “Kami optimis bahwa dalam pemilu Gubenur besok  dapat memecahkan mitos selama ini,” kata Hendry ketua DPD PKS Wonogiri. Hadir dalam acara itu mantan Sekda Wonogiri Mulyadi.[Heriyanto]

error: Content is protected !!