PKS Janjikan HP-Don Insya Allah Menang

1 43

hpdoninfowonogiri.com – WONOGIRI – Koalisi tujuh partai politik pengusung calon Gubernur pasangan HP-Don, menggelar rapat besar untuk menentukan langkah pemenangan Pilgub Jateng di Gedung Giri Wahana Wonogiri, Sabtu 11/5

Ketujuh partai pengusung HP-Don adalah PKS, Gerindra, PPP, PKB, Hanura, PKNU, dan Parta Nasdem.  Masing masing partai diwakili oleh Ketua partai dan Bacaleg masing masing Parpol.

Suasana riang terasa di dalam ruang gedung berkapasitas 1000-an orang itu. Walaupun tempat duduk di dalam ruangan terlihat banyak yang kosong. Namun semua undangan tetap semangat menerikkan yel yel pemenangan HP-Don. Iringan musik religi dari solo organ turut menambah semarak.

Dewaky Hendry Astantono selaku Ketua Tim Pemenangan HP-Don Wonogiri, meminta seluruh kekuatan bersatu padu untuk memenangkan cagub yang diusungnya. Dewaki mengibaratkan partai pengusungnya seperti gelombang di lautan yang mampu menghanyutkan. Dewaki juga mengibaratkan kekompakan tim suksesnya bak sapu lidi yang telah disatukan, sehingga mampu menyingkirkan apa saja yang ada di depannya.

Sementara Hadi Prabowo dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk segera menyatukan barisan. Karen waktu sudah dekat. HP meminta tim sukses segera membuat posko. “Tidak ada kata lain, kita minta semua partai pengusung konsolidasi. Semua partai pengusung agar segera mewujudkan minimal pemilih di Wonogiri dapat meraih 50/60 persen. Ibarat mengumpulkan biting, 26 Mei harus menang.

Untuk para Caleg bila bekerja keras nanti setelah menang akan kita bantu. Satukan tekad dan sehati untuk menmenangkan. Utamakan langkah untuk ngajeni dan mengayomi. Tampil elegan, nomor satu tetap nomor kita, satukan langkah untuk mencapai kemenangan. Partai koalisi, harus bisa mengendalikan diri di bawah tim koalisi biar tidak semrawut. Kita ada relawan, hari ini hari terakhir menegakkan kinerja lebih baik dan ditingkatkan. Delapan partai pemilik gubenur Jateng. ( N 420 )

error: Content is protected !!