PKS Akan Balas Ujian Kasus Korupsi Dengan Amal

2 50
Hamid Noor Yassin
Hamid Noor Yassin

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Hamid Noor Yasin menganggap bahwa kasus dugaan korupsi yang dituduhkan kepada mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishak (LHI) adalah sebagai ujian besar yang tengah mengujinya.

Hal tersebut dikemukakan oleh Hamid saat menghadiri Konsolidasi PKS di Dapil III, Sabtu (185) di RM Fajar 1 Slogohimo. Acara itu 232 kader PKS dari 5 Kecamatan, yakni Kismantoro, Purwantoro, Slogohimo, Bulukerto dan Puhpelem.

PKS lolos sebagai konsestan Pemilu 2014 dengan nomor urut 3. Acara di Dapil III sebagai bagian srategi tim sukses dalam rangka pemenangan Pemilu 2014 mendatang. Juga sebagai langkah awal strategi selanjutnya.

“Kasus korupsi yang melanda mantan presiden PKS adalah ujian besar. PKS akan membalas dengan ikhlas dan amal,” ujar Hamid. Kader PKS yang ditugaskan mencalonkan anggota DPR RI ini berpendapat, kasus yang dihadapi LHI adalah konspirasi politik tingkat tinggi.

Sementara, bakal calon anggota dewan PKS Dapil 3 adalah Iwan susilo, Jarmono, Sutini, Edi Mulyono, Sri Parganti, Sih Puji w, Joko Pranowo, Parmanto, dan Marni. PKS pada Pileg 2009 lalu meraih 6 kursi. Pada Pileg 2014 mendatang menargetkan 10 kursi di DPRD Wonogiri.[Eka]

error: Content is protected !!