Pelaku Percobaan, Dulu Digagalkan Korbannya

0 57
Widiyatmoko , security BRI Unit Wonoboyo | Foto Bagus
Widiyatmoko , security BRI Unit Wonoboyo | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Aksi penangkapan Aksi Percobaan Perampokan tadi  mengegerkan warga sekitar dan pengguna jalan di sekitar kantor BRI Unit Wonoboyo.

Puluhan anggota Polres dari seluruh Unit datang ke TKP. Kemudian pelaku dikeler untuk memburu pelaku lain. Ditengarai pelaku berkomplot. Namun pelaku lain berhasil kabur dengan sepeda motor mirip Honda Mega Pro.

Aksi percobaan  pertama terjadi pada 5 April 2013 silam. Saat itu, pelaku tersebut telah beraksi. Pelaku merampas nasabah BRI bernama Agus pedagang pakan burung Pokoh Wonoboyo Wonogiri. Saat itu Agus baru saja mencairkan uang sebanyak Rp.50 juta. Saat keluar Agus dihadang pelaku.

Agus berusaha menabrakkan sepeda motor ke motor pelaku yang menghadangnya saat akan keluar dari halaman parkir BRI setempat. Agus saat itu bersama istrinya berhasil menyelamatkan uangnya. Sayang pelaku kabur menyelamatkan diri. Beruntung, Satpam BRI Widiyatmoko telah mengingat-ingat nopol motornya dan wajah pelaku. Pelaku inilah yang beraksi saat itu, dan hari ini.[

error: Content is protected !!