Pelajar SMP Tabrak Pejakan Kaki Hingga Tewas

3 57
Lokasi Kecelakaan di ndolokan watusomo
Lokasi Kecelakaan di ndolokan watusomo

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Wiryoto (74) seorang pejalan kaki tewas tertabrak sepeda motor di jalan desa di Dusun Dologan, Desa Watusoma, Kecataman Slogohimo, Sabtu malam (4/5). Kakek petani warga Desa setempat tersebut tewas akibat terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh tetangganya, Eko (15) pelajar SMP Pancasila Slogohimo.

Kronologisnya, Eko mengendarai motor Juve Nopol W 5660 WL. Eko meluncur dari arah utara di jalan kampung berlapis cor beton, dari Dusun Watusomo ke Dusun Dologan. Wiryoto berjalan dari arah selatan. Eko melaju kencang. Diduga Eko tidak memperhatikan keberadaan Wiryoto. Sehingga terjadilah kecelakaan.

Eko berusaha menghindari pejalan kaki tersebut, namun gagal. Karena jaraknya sudah terlalu dekat. Motor yang dikemudikan menabrak korban. Wiryoto maupun Eko sama-sama terpental. Eko terluka parah di kepala sehingga dirujuk ke rumah sakit di Solo. Hal yang sama dialami Wiryoto. Sayangnya, meski telah dilarikan ke RSAS Slogohimo, nyawa Wiryoto tak terselamatkan.

Saksi dalam kejadian itu adalah Warnino (60) warga tetangganya. “Korban meninggal di rumah sakit amal sehat, akibat terluka parah. Eko juga mengalami luka dan masih dirawat di rumah sakit,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri Iptu Subroto mewakili Kasatlantas AKP Sugiyatmo dan Kapolres AKBP Tanti Septiyani, Minggu (5/5).[N420]

error: Content is protected !!