Pakaian Se-almari Dicuri

2 35
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com – WONOGIRI – Rumah Karmin di Dusun Badran RT 02 RW 12 Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri menjadi sasaran aksi pencurian, Kamis (2/5) lalu. Pelaku berhasil mencuri pakaian se-almari dan barang barang elektronik.

Aksi pencurian baru diketahui belum lama ini. Selama ini rumah tersebut kosong tampa penghuni. Pemiliknya pergi merantau ke Jakarta. Ceritanya, Sarino kerabat korban, kemarin datang ke rumah Karmin dengan tujuan akan menyalakan lampu.

Setelah menyalakan lampu, Sarino melihat pintu almari di dalam rumah terbuka. Sementara isi almari telah raib. Kemudian Sarino menghubungi saudara korban. Setelah datang ke tempat kejadian perkara, saudaranya juga tidak mengetahui barang-barang yang hilang.

“Barang yang dicuri pakaian satu almari, magic com, radio, VCD, tabung gas. Kerugian sekitar Rp.2,5 juta,” kata Sarino. Sementara Ketua RT setempat, Sukirno melaporkan aksi pencurian yang dialami warganya telah terjadi beberapa kali.

Laporan pencurian juga telah disampaikan ke pihak berwajib. Sukirno berharap polisi menindaklanjutinya. Harapannya pelaku berhasil tertangkap. Sehingga dapat menjadikan pelajaran bagi pelaku. “ Kami juga berharap warga selalu menjaga lingkungannya,” harapnya.[Herry]

error: Content is protected !!