Nasdem Wonogiri Bentuk Timses Cagub HP-Don

1 57

nasdem wnginfowonogiri.com – WONOGIRI – DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Wonogiri membentuk tim sukses (Tim Sukses) untuk pemenangan pasangan Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Hadi Prabowo-Don Murdono, Selasa (30/4) di RM Masakan Jawa Selogiri.

Acara itu dihadiri langsung oleh koordinator Pemenangan HP-DON Solo Raya Pranoto Wibowo dan adik kandung Calgub HP Krasno Hernowo, serta Bacaleg RI Tri Bintang Budiharjo yang juga Ketua Nasdem Sukoharjo. Ketua DPD Basdem Kabupaten Wonogiri Sunyoto, dan para pengurusnya serta Bacaleg DPRD II Nasdem Kabupaten Wonogiri.

Kordinator tim pemenangan menyosialisasikan pasangan HP-Don yang didukungnya. Meski Nasdem bukan partai pengususung, Tim menyatakan akan all out total untuk memenangkan HP-Don di Solo Raya. Karena itu ia mengajak kepada seluruh jajaran pengurus DPD Nasdem dan para Calegnya tetap semangat dan selalu kompak.

Sebelum memasuki masa kampanye mendatang rencana akan segera dibagikan perlengkapan kampanye. Selain itu DPD Nasdem Wonogiri akan menggelar kegiatan jalan sehat berhadiah utama sepeda motor dan barang barang elektronik, dan bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat umum. “Partai Nasdem meskipun hanya partai pendukung, namun kita harus semangat, tunjukan kita menjadi yang terbaik.

Nasdem nomor urut , yang kita dukung nomor 1, kita satu kata satu tindakan adalah restorasi Indonesia. Ini teskis Pilgub Jateng. Kita jangan sampai kalah dengan partai pengusung. Kita tidak cari muka, Nasdem bukan partai ecek-ecek meskipun anak baru gede, tunjukan kita bisa. Kuncinya simpati dan empati,” kata Bintang.[Bagus]

error: Content is protected !!