Malam Ini Maulid Akbar Bersama Habib Luthfi Bin Yahya Di Alun-alun Wonogiri

0 57

maulidINFOWONOGIRI.CO>ID – WONOGIRI – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke-272 Pemerintah Kabupaten Wonogiri akan menggelar Pengajian Maulid Akbar dengan menghadirkan Al Habib M.Luthfi bin Yahya dari Pekalongan, malam ini pukul 19.30 WIB di Alun-alun Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Masyarakat Kota Wonogiri dan sekitarnya diharapkan menghadiri pengajian tersebut. Kabag Humas, Waluyo, S.Sos, MM menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ini akan diawali dengan kegiatan Semaan Al Qur’an di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri pada pagi hari ini.

Selain pengajian Maulid Akbar direncanakan pada hari Minggu 12 Mei digelar acara pentasyaruban gerakan Rp. 1 Milyar untuk anak yatim piatu bersama Ketua Baznas Pusat, Prof. Dr. Didin Hafidhuddin, M.Sc bertempat di alun-alun Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan Harijadi juga dimeriahkan dengan adanya Pameran Produk Unggulan Daerah Kabupaten Wonogiri dan Pameran Foto Kehumasan selama 1 Minggu yang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto Kamis (16/5) pukul 9 pagi di GOR Giri Mandala Wonogiri.

Kegiatan rutin lainnya seperti Kejurnas Lari 10 K Piala Menpora VII tanggal 10 Mei pukul 6.30 pagi dan Jalan Sehat Napak Tilas Pangeran Sambernyawa dan Permainan Tradisional yang akan digelar di waktu yang sama, Minggu (19/5) di tempat yang berbeda. Puncaknya akan digelar upacara bendera (20/5) di Stadion Pringgondani Wonokarto Wonogiri.[Bagus]

error: Content is protected !!