Lakalantas di Dusun Gobeh Ngadirojo

1 153
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com – NGADIROJO – Lakalantas karambol antara Sepeda Motor Yamaha RX King B-5877-ZW dengan Spm Yamaha Mio AD-2169-SR dan dengan Sepeda motor Yamaha Vega AD-6854-NN Rabu, (15/5) pukul 09.00 Wib di Jalan Raya Nguntoronadi – Ngadirojo, tepatnya di Simpang empat dekat SDN 1 Gedong, Dusu Gobeh Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo.

Akibatnya seorang pengendara tewas dan merugi Rp.700 ribu. Adalah pengendara Yamaha RX King B-5877-ZW bernama Yono, (42) warga Dusun Gobeh, Desa Gedong Ngadirojo.

Kronologisnya, bermula RX King dan Mio sama-sama berjalan dari arah Selatan ke Utara (Nguntoronadi ke Ngadirojo) dengan kecepatan sedang. Posisi sepeda motor RX King di belakang bermaksud menyalip Mio AD-2169-SR di depannya, karena jarak terlalu dekat kedua motor tersebut saling berbenturan, sehingga sepeda motor RX King B-5877-ZW oleng ke kanan ke arah Timur, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan (dari arah Ngadirojo ) datang sepeda motor Yamaha Vega AD-6854-NN, karena jarak dekat tidak mampu menghindar dan terjadilah tabrakan yang kedua, Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas beruntun. Laka lantas tersebut telah ditangani oleh unit laka Lantas.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kasatlantas AKP Sugiyattmo didampingi Kanitalaka IPTU Subroto menyatakan telah melakukan olah TKP dan menyita barang buktinya. “Korban satu orang meninggal akibat luka parah,” katanya. [Bagus]

error: Content is protected !!