Laka Lantas Sepeda Motor Supra Fit VS Minibus

0 57
ilustrasi
ilustrasi

infowonogiri.com – NGADIROJO – Celaka akibat tabrakan dialami pengendara Sepeda Motor  Honda Supra Fit AD-6722-MG dengan Mitsubhisi Minibus PO Wijaya AD-1638-CG, Minggu (19/5) pukul 15.15 WIB, di Jl Raya Ngadirojo – Sidoharjo, tepatnya di Dusun Tungkluk Kerjo Lor Ngadirojo.

Akibatnya pengendara Sepeda Motor  Honda Supra Fit Ribut Adi Prabowo (19)pelajar warga Dusun Primbon RT 01 RW 09 Ngadirojo, terluka pada wajah, kepala, tangan, kaki dirawat di RS Medika Mulya Ngadirojo. Pengemudi Minibus Sutarto (38) swasta warga Dusun Ngledok RT 02 RW 07 Desa Kayuloko Sidoharjo sama sekali tidak terluka.

Kronologisnya, Sepeda Motor  Honda Supra Fit meluncur dari utara / Ngadirojo ke arah selatan / Sidoharjo. Sampai di TKP pada jalan datar dan tikungan pengendara Sepeda Motor   tidak dapat mengendalikan Sepeda Motornya, sehingga tergelincir dan terjatuh ke kanan. Pasa saat bersamaan dari arah berlawanan / Sidoharjo datang kendaraan berbotor  Minibus. Karena jarak yang terlalu dekat terjadilah kecelakaan.[Bagus]

error: Content is protected !!