Jabatan Yang Pernah Diemban Sukadi

0 25
Serah terima jenasah Sukadi dari keluarganya kepada Kapolres Wonogiri untuk dimakamkan secara militer
Serah terima jenasah Sukadi dari keluarganya kepada Kapolres Wonogiri untuk dimakamkan secara militer

infowonogiri.com – WONOGIRI – AKP Sukadi tinggal di Bulusulur Wonogiri. Persisnya depan pintu gerbang SMKN 2 Wonogiri. Sukadi sebelum menjabat sebagai Kapolsek Bulukerto, adalah menduduki jabatan sebagai Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Wonogiri.

Sebelumnya dia adalah menjabat Kanit II Satreskrim Polres Wonogiri. Sukadi juga pernah menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian di Polwil Surakarta (Saat itu Polrestabes). Sukadi juga pernah menjadi Kanit Sabhara (Saat ini Kanit Samapta) Polres Wonogiri.

Selama menjabat sebagai polisi, Sukadi dikenal sebagai polisi yang berpenampilan tenang, tidak banyak bicara, namun banyak tersenyum. Senyumnya tak mengeluarkan suara, hanya memperlihatkan barisan gigi-giginya. Suaranya pun tidak lantang, bahkan terdengar lirih.

Sukadi dikenal sebagai anggota polisi yang disiplin dan tertib menjalankan tugas atasan, dan peraturan. Karena itu, meninggalnya Sukadi disebut gugur saat menjalankan tugas. Sukadi meninggalkan seorang istri dan dua anak telah dewasa. [Bagus]

error: Content is protected !!