Inilah Buronan Polsek Sidoharjo

0 117
Risadi alias Aris alias Kucing (28)  DPO Jajaran Polsek SIdoharjo
Risadi alias Aris alias Kucing (28) DPO Jajaran Polsek SIdoharjo

infowonogiri.com – SIDOHARJO – Risadi alias Aris alias Kucing (28) ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) jajaran Polsek Sidoharjo. Risadi adalah warga Dusun Gempol Desa Kayuloko Sidoharjo. Risadi diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap Sriyono warga Kendal Kecamatan Girimarto.

Kapolsek Sidoharjo AKP Untung Sanyoto mengemukakan bahwa pelaku telah dicari di rumahnya maupun di beberapa rumah saudaranya, namun yang bersangkutan belum berhasil ditemukan. “Informasinya berada di luar pulau, nanti kalau sudah positif akan kita lakukan penangkapan,” ujar Kapolsek, saat menghadiri pengajian tasyarakuran di Resto Hanoo, kemarin.

Asal tahu, puluhan warga masyarakat Dusun Kendal Desa/Kecamatan Girimarto menggeruduk Mapolsek Sidoharjo, Kamis (25/4) lalu. Mereka mempertanyakan dan mendesak kasus penganiayaan dengan senjata tajam yang dilakukan oleh Risadi ditangani secara profesional.

Massa yang diwakili Rio Hana, Umar dan Mulyono menginginkan polisi jujur dan sportif dalam menyidik kasus pengeniayaan di Sidoharjo. Warga berharap kasus itu diproses sesuai jalur hukum yang benar, tanpa pandang bulu.

Massa ditemui oleh Kapolsek Sidoharjo AKP Untung Sunyoto, Danramil Sidoharjo Tukimin, Kasat Intel Heru Budiharto dan Kanitreskrim Polsek Sidoharjo, Bambang Hastomo. Kapolsek mengatakan pihaknya telah melangkah sesuai prosedur dan protap kepolisian.

Asal tahu, bahwa Sriyono warga Kendal Girimato menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam. Korban terluka parah di punggung dan bagian kepalanya. Diduga pelakunya Risadi alias Aris alias Kucing warga Dusun Gempol Desa Kayuloko Sidoharjo.

Motifnya diduga pelaku cemburu terhadap korban yang mengirimkan SMS mesra terhadap istri pelaku.[Bagus]

error: Content is protected !!