Hilang 6 Bulan ,Dikira Orang Gila Ternyata Istri Mantan Polisi

0 64

wonogiri-protelon-giriwoyoinfowonogiri.com – GIRIWOYO – Perempuan misterius akhirnya diketahui bernama Sukini warga Kelurahan/Kecamatan Giriwiyo. Dia sempat hilang selama 6 bulan. Saat ditemukan kondisinya sekarat dan dikira sebagai gelandangan. Identitas Sukini diketahui setelah Sukini siuman dan mengaku sebagai Sukini. Alamantnya dekatan SMEA Muhamadiyah Giriwoyo.

Kini, Sukini dirawat di RSUD Wonogiri. Sugeng, pemilik rumah kosong di sebelah utara SPBU Sidoharjo, mengemukakan wanita yang ditemukan tak sadar diri dan sekarat itu terbangun dua hari lalu. “Dia mengaku bernama Sukini. Alamat rumahnya dekat SMEA Muhamadiyah Giriwoyo. Keluarganya datang lalu membawa ke RSUD,” kata Sugeng.

Keluarganya menceritakan bahwa Sukini hilang sejak enam bulan silam. Hilang Sukini sejak pamitan ke Solo menemui mertuanya. Ternyata Sukini tidak pernah sampai tujuan. PT. Pos Indonesia pernah mengirimkan surat, gaji pensiunan mantan suaminya (Polisi) yang telah meninggal, tidak pernah diambilnya.

Sukini ditemukan pertama kali di rumah kosong di pekarangan sisi utara SPBU Sidoharjo. Keberadaan Sukini di rumah kosong itu sejak dua bulan silam. Awalnya diketahui oleh pencari rumput. Warga setempat hampir membuang gelandangan itu. Demi kemanusiaan Sukini justru dirawat. “Sebelumnya, dia tidak bisa bicara. Hanya bisa menggerakaan matanya,” tambahnya.

Kabid Layanan Medik RSUD Wonogiri Adhi Dharma, mengatakan Sukini masuk ke IGD dalam kondisi lemah. Diagnosa dokter menyebutkan perempuan tersebut menderita kencing manis. Kemarin, Sukini sudah dipindahkan ke bangsal perawatan. “Kondisinya mulai stabil,” kata Adhi Dharma.[Bagus]

error: Content is protected !!