Evaluasi Persiapan Penyelenggarakan Pilgub Jateng

0 40
Satpol PP tertibkan Atribut Kampanye
Satpol PP tertibkan Atribut Kampanye

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sekda Kabupaten Wonogiri, Drs. Budisena,MM, Kamis (23/5)memimpin acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Persiapan Penyelenggaraan Pilgub Jateng yang akan digelar pada hari Minggu (26/5) nanti.

Sekda berharap pihak terkait betul-betul bisa membantu memperlancar  pelaksanaan pilgub sesuai dengan tugas masing-masing. “Terutama KPU, Panwas, Camat, Kesbangpolinmas dan semua jajaran birorasi SKPD untuk  melaksanakan sebaik-baiknya agar pelaksanaan Pilgub aman, lancar, terkendali dan dipasca Pilgub tidak ada masalah,” harapnya.

Acara yang dihadiri para staf ahli Bupati, para asisten Sekda dan Kepala Bagian Lingkungan Setda, Para Kepala SKPD, Camat dan Tim Desk  Pilgub Jateng Tahun 2013 ini diisi dengan laporan pelaksanaan dari KPU  Kabupaten Wonogiri, Panwaslu Kabupaten Wonogiri dan Bakesbangpolinmas dan Dinhubkominfo Kabupaten Wonogiri.

Inti dari laporan pelaksanaan bahwa semua telah dipersiapkan dengan matang, hanya saja faktor cuaca mungkin akan menjadi sedikit kendala disaat pelaksanaannya nanti, sementara permasalahan atribut kampanye yang sampai dengan hari ini belum juga dicabut telah ditindaklanjuti dengan mengirim surat kepada  partai pengusung agar segera membersihkan atribut-atribut kampanye  yang masih terpasang.

“Kepada para camat untuk bisa mengendalikan situasi ketertiban dan ketentraman di wilayahnya masing-masing termasuk menghimbau kepada  warga masyarakat yang telah mempunyai hak pilih, untuk bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik,” tegas Sekda. Direncanakan pada hari Minggu (26/5) pukul 2 siang akan dilaksanakan pengitungan suara  (Quick count) di ruang data Setda Kabupaten Wonogiri.[Redaksi]

error: Content is protected !!