Diduga Selingkuh ,Warga Kartosuro Disekap Di Bulukerto

0 80
TKP penyekapan Hartoto di Desa Nadi Bulukerto
TKP penyekapan Hartoto di Desa Nadi Bulukerto

infowonogiri.com – BULUKERTO – Seorang lelaki bernama Hartoto (32) warga Kudusan RT 02 RW 06 Gumpang Kartosuro,Sukoharjo disekap di Bulukerto, karena dicurigai telah mengganggu istri orang, warga Nadi Kecamatan Bulukerto.

Hartoto disekap sejak Rabu (29/5) sampai Kamis (30/5) kemarin. Hartoto disekap di sebuah Gerdu Pos Kamling di Desa Nadi Kecamatan Bulukerto. Penyekapan diduga dilakukan oleh penduduk warga setempat.

Menurut informasi warga setempat, Hartoto tertangkap basah saat mengantar seorang perempuan warga Nadi. Hartoto saat itu mengendarai sepeda Motor Cina AD 5355 DZ. Saat melintas di Desa Nadi, menjelang magrib Rabu (29/5) dihadang oleh pemuda.

Hartoto sempat diinterogasi nama, alamat, identitas yang dimilikinya serta maksud dan tujuannya berhubungan dengan perempuan warga setempat. Hartoto pun mampu menunjukan identitasnya, berupa KTP.

Hartoto juga mengakui telah menjalin hubungan cinta dengan perempuan warga Nadi. Padahal wanita ini sudah mempunyai suami. Namun suaminya sedang merantau bekerja di luar kota. Karena itulah warga mengamankan Hartoto di sebuah Gardu.

Salah satu penduduk setempat, mengemukakan penyekapan dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelajaran kepada yang bersangkutan. Selain itu dimaksudkan, agar Hartoto mendatangkan keluarganya.

Selama berada dalam penyekapan, Hartoto menurut dan tidak melakukan perlawanan. Tampak sejumlah pemuda melakukan penjagaan secara ketat, agar Hartoto tidak melarikan diri. Di dalam gardu berukuran 3 x 3 meter, tersedia tikar, bantal, makanan dan minuman.

Meski demikian tidak ada aksi anarkis atau main hakim sendiri. “Maksudnya agar keluarganya datang ke sini (Bulukerto) untuk menyelesaikan masalahnya. Sampai Kamis sore, keluarga hartoto belum juga datang “.

Hartoto ketika dimintai keterangan hanya tertunduk malu. Sepertinya Hartoto telah siap apapun yang akan terjadi masalah. Yang jelas, Hartoto mengakui telah beristri. Awalnya, dia berkenalan dengan perempuan Nadi, tampa sengaja.

“Saya tidak sengaja menerima sms-nyasar. Kemudian sering komunikasi sampai akrab. Saya sudah enam kali bertemu,” katanya. Berdasarkan informasi yang berkembang, Hartoto mengakui pernah berhubungan intim sebanyak empat kali.[N420]

error: Content is protected !!